Motorola Ingatkan Anda Untuk Hati-Hati Kala Gunakan Smartphone Lipat Razr

Motorola Ingatkan Anda Untuk Hati-Hati Kala Gunakan Smartphone Lipat Razr

Motorola kini kembali hadir dengan produk terbarunya yakni Motorola Razr.

Ini adalah lini smartphone yang dibangkitkan dengan konsep yang serupa tapi tak sama: dulu ponsel flip, kini smartphone layar lipat.

Meski demikian, smartphone layar lipat adalah konsep yang baru, dan Motorola nampaknya menginginkan konsumen produk barunya ini untuk lebih hati-hati. Hal ini diungkapkan dalam sebuah video iklan terbaru.

Nah, dalam video berjudul “Caring for Razr” ini memperingatkan pengguna untuk beberapa hal. Mulai menjaga layar tetap kering, menghindari menggunakan pelindung layar seperti kaca tempered, menghindari bunda tajam, dan diharap menutup sebelum memasukkannya ke saku.

Namun yang paling menarik adalah klaim Motorola, di mana “benjolan di layar adalah normal.”

Hal ini menyinggung soal desain engsel lipat yang mungkin akan meninggalkan layar yang kusut tepat di lipatannya. Ini adalah isu yang sampai sekarang masih digeluti oleh smartphone lipat besutan Samsung, Galaxy Fold.

Jika Anda menerapkan semua yang disarankan oleh Motorola, smartphone lipat Razr Anda yang harganya disebut mencapai Rp21 Juta, akan lebih awet.

Spesifikasi Razr
Razr mengambil jalur papan tengah untuk smartphone lipatnya. Soal spesifikasi, smartphone ini mengusung Snapdragon 710 dipadu RAM 6GB. Baterainya pun hanya berkapasitas 2.510mAh, sebagai pengorbanan bodinya yang super tipis.

Smartphone ini menggunakan kamera 16MP yang bisa digunakan memotret biasa atau selfie dalam keadaan tertutup. Selain itu, terdapat kamera 5MP untuk digunakan sebagai medium video call.

Soal fitur, terdapat deretan fitur seperti NFC, USB C, fast charging 15W, serta pemindai sidik jari konvensional yang terdapat di dagu ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *